PT.Patra Energy Lubrindo - Jual oli dan Pelumas dan Grease

Supplier Oli Shell Jakarta

Rangkaian produk Oil Shell dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi kinerja operasional dalam berbagai sektor industri. Pelumas oli Shell dibuat dengan menggunakan teknologi terdepan yang mampu melindungi & merawat komponen peralatan mesin dengan optimal. Selain itu, Oli Shell juga ingin membantu para pelaku industri dalam mengurangi biaya operasional produksi maupun kepemilikan peralatan mesinnya dengan memaksimalkan manfaat penggunaan oli Shell.
Oli Shell telah banyak digunakan para pelaku industri dari berbagai sektor mulai dari Otomotif, Konstruksi, Transportasi hingga Agrikultur. Jajaran produk oil Shell menawarkan solusi untuk membantu para pelaku industri dalam upaya meningkatkan efisiensi energi atau bahan bakar, perpanjangan usia mesin karena bisa melindungi peralatan industri dari korosi dan pengurangan masa henti. Berbagai produk unggulan oli Shell diantaranya Oli Diesel Shell Rimula untuk pelumas mesin diesel dan Oli Transmisi Shell Spirax pelumas mesin gigi & transmisi.
Sebagai Supplier Oli Shell Jakarta, PT. Patra Energy Lubrindo menyediakan serangkaian produk oli Shell terlengkap dengan jenis-jenisnya meliputi:

  1. Oli Transmisi Shell
  2. Oli Diesel Shell
  3. Oli Turbin Shell
  4. Oli Industri Shell
  5. Oli Hidrolik Shell

Dan berbagai jenis oli Shell aplikasi yang lain. Cari oli Shell untuk kebutuhan peralatan industri Anda? Hubungi kami sekarang juga, dan segera konsultasikan dengan team kami supplier oli Shell di Jakarta jenis oli apa yang Anda butuhkan!